Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Langkah Membuat Logo dengan Aplikasi Edit Foto PixelLab

Sumber : pixabay.com/OpenClipart-Vectors

PixelLab merupakan aplikasi edit foto yang cukup populer di android dan iOS. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat berbagi desain grafis. Seperti membuat vector, banner ataupun membuat logo di PixelLab.

PixelLab memiliki fitur yang cukup lengkap untuk mengedit gambar. Seperti fitur memasukkan teks di gambar, menambahkan stiker, bahkan menggambar desain di aplikasi ini. 

PixelLab akan cukup berguna bagi Anda yang ingin membuat logo di hp dengan cepat.


Cara Membuat logo eSport di PixelLab.

Bahkan Anda juga dapat membuat berbagai logo PixelLab keren seperti logo eSport dengan cepat. Berikut adalah cara lengkapnya.

1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi PixelLab di smartphone. Anda dapat mendownload aplikasi ini pada link download di bawah.

Download

2. Siapkan mentahan gambar bahan editan untuk membuat logo eSport. Gambar bisa dalam berbagai format seperti .png atau .jpg . Silahkan Anda download ikon eSport pada link download di bawah.

Download

Selain itu, Anda juga harus memiliki logo perisai untuk dijadikan latar dari ikon eSport. Anda dapat mendownload logonya di link bawah ini.

Download

3. Setelah semua sudah lengkap, buka aplikasi PixelLab tadi. Pada tampilan awal akan terdapat sebuah tampilan default teks yang bertuliskan “New Text”. Anda dapat menghapusnya dengan memilih menu A lalu pilih icon dan pilih opsi delete.

4. Lalu secara otomatis PixelLab akan memiliki tampilan polos.  Anda dapat menambahkan warna background dengan cara memilih menu segi empat lalu pilih opsi icon color. Pilih warna yang menurut Anda menarik.

5. Setelah itu, masukkan logo perisai dengan cara klik tanda + pada bagian atas. Lalu pilih opsi from gallery dan pilih logo perisai yang telah disiapkan.

6. Masukkan ikon eSport dengan cara yang sama seperti poin 5 dan letakkan di tengah logo perisai tadi.

7. Terakhir, masukkan nama team eSport Anda. Caranya adalah pilih ikon A dan ketikkan nama team. Letakkan text di bagian bawah ikon dan logo tadi. Akhirnya logo eSport pun sudah selesai dibuat.

Selain itu, Anda juga dapat membuat logo menarik lainnya seperti membuat logo racing di PixelLab dengan mengikuti cara di atas.

Jika terus berlatih Anda dapat membuat logo di PixelLab dengan cepat. Karena aplikasi ini memang dibuat bagi seseorang yang ingin membuat desain dengan simple dan cepat di smartphone.


Sumber :

https://dikangebetdesign.blogspot.com/2019/02/cara-membuat-logo-esport-di-android.html

https://dailysocial.id/post/review-app-pixellab-aplikasi-edit-foto-dan-teks-yang-cocok-untuk-meme-atau-cover

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/11/membuat-logo-esport.html


Posting Komentar untuk "7 Langkah Membuat Logo dengan Aplikasi Edit Foto PixelLab "